`

Gubernur dan DPRD Kaltim Nobar Pidato Kenegaraan Presiden

Gubernur dan DPRD Kaltim Nobar Pidato Kenegaraan Presiden Rapat Paripurana DPRD Kaltim

STV.CO.ID, Samarinda – DPRD Kaltim, menggelar rapat paripurana mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam rangka Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, digelar Jumat (16/8/2019).

Rapat paripurna istimewa berlangsung di Gedung DPRD Kaltim, dipimpin Ketua DPRD Kaltim, HM Syahrun serta turut dihadiri oleh Gubernur Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim, Kapolresta Samarinda, dan Perwakilan Kodam IV Mulawarman.

HM Syahrun dalam sambutannya berharap dimomen hari kemerdekaan Republik Indonesia, digunakan sebagai perekat dalam kehidupan bernegara di NKRI. "Saya mengajak semua yang hadir, untuk kembali ke semangat persatuan sesama anak bangsa. tampa harus membedakan suku dan agama," ujarnya.

Saat ini telah disediakan dua layar yang akan menyiarkan langsung pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo. Pidato ini dijadwalkan akan berlangsung pada 11:38 Wita. Rapat paripurna DPRD Kaltim ini juga dimaksudkan untuk menyaksikan secara langsung pengumuman lokasi pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia ke Kalimantan. Ada tiga kandidat lokasi pemindahan ibu kota baru, yakni Kalteng, Kalsel, dan Kaltim. (fan)

 

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait