`

Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Dua Hari Tak Terlihat, Diduga Akibat Terkena Setrum

Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Dua Hari Tak Terlihat, Diduga Akibat Terkena Setrum Jasad Hadariansyah saat dievakuasi petugas

STV.CO.ID, Samarinda - Seorang kakek berusia 65 tahun atas nama Hadariansyah, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, jalan HM Saleh Arsyad, No 04, Sungai Kapih, Kecamatan Samarinda ilir, Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 19:00 Wita.

Saat ditemukan warga, jasad Hadariansyah dalam posisi miring dengan memar di sekujur tubuh. Diduga Hadariansyah meninggal akibat terkena setrum, karena saat pertama kali ditemukan jasad tengah memeluk kipas angin.

Penemuan jasad bermula saat tetangganya yang tinggal satu bangsalan dengan Hadariansyah, merasa curiga dengan sang kakek yang kesehariannya berkeliling berjualan ikan menggunakan motor tidak terihat sejak hari Sabtu. Sang kakek terakhir terlihat oleh para tetangga pada Jumat sore (6/8/2019). Setelah memeriksa rumah Hadariansyah, warga menemukan sang kakek telah tidak bernyawa.

"Terahir saya liat hari Jumat, beliau sempat berbincang dengan saya, dia juga orangnya baik sama tetangga. Tiap harinya ia berkeliling jualan ikan," tutur Zaenab, tetangga Hadariansyah.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Menurut keterangan pemilik bangsal, Hadariansyah sudah mengontrak rumah tersebut selama satu tahun. Hadariansyah diketahui tinggal sendirian di rumah tersebut, dan tidak pernah mengeluhkan penyakit yang diderita.

"Dia sempat tinggal sama anaknya di sini, tapi anaknya sudah menikah dan mempunyai tiga anak  dan kini menetap di Bandung. Setahu saya dia juga tidak pernah mengeluhkan sakit," tutur Nila Wati, pemilik bangsalan.

Pihak keluarga yang mendengar kabar tersebut pun terkejut dan langsung mendatangi rumah Hadariansyah. "Saya lagi pengajian, tiba-tiba dikabarin anak saya dan saya terkejut. Kami sudah menghubungi keluarga dan anaknya yang di luar kota," jelas Saidah, keluarga Hadariansyah.

Jenazah Hadariansyah langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie. (la)

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait