`

Mr X Mengambang di Sungai Mahakam, Diperkirakan Berusia 45 Tahun

Mr X Mengambang di Sungai Mahakam, Diperkirakan Berusia 45 Tahun Jasad Mr X saat dievakuasi

STV.CO.ID, Samarinda -  Jasad Mr X ditemukan warga mengambang di perairan Sungai Mahakam, tepatnya di Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan Jumat (6/9/2019), pukul 14.38 Wita.

Jasad Mr X diperkirakan berumur 45 tahun, ditemukan dalam posisi tengkurap dan masih menggunakan pakaian lengkap, yakni kaos abu-abu dan celana training berwarna hijau.

Setelah mendapat informasi dari warga, petugas patroli langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi jasad Mr X. “Tidak ada identitas yang kami temukan dari kantong celananya. Jadi, jasad langsung dievakuasi ke rumah sakit. Kami menunggu laporan dari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” tutur Ipda Wahid, Panit 1 Reskrim Polsek Pelabuhan.

Melihat kondisi jasad Mr X, diduga telah meninggal sekitar 3-4 hari yang lalu. Karena kondisi tubuh sudah dalam keadaan membengkak dan mengapung ke permukaan sungai.

Saat ini, jasad Mr X dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie guna dilakukan visum. Sejumlah saksi yang melaporkan kejadian ini nantinya akan dipanggil untuk dimintai keterangan. (la)

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait