`

Peringati Harpelnas, Astra Motor Antar Unit Langsung ke Konsumen

Peringati Harpelnas, Astra Motor Antar Unit Langsung ke Konsumen Lukas Ferinata, ketiga dari kiri, menyerahkan langsung sepeda motor Honda ke pelanggan.

STV.CO.ID, Samarinda - Astra Motor Samarinda selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Samarinda, kembali berinovasi memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 ini. Kali ini Region Head Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata, menyerahkan lansung unit sepeda motor kepada konsumen.  didampingi jajaran manajeman Astra Motor Samarinda istimewakan pelanggan dalam momen Harpelnas  yang jatuh pada tanggal 4 September 2019.

"Pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah konsumennya ini merupakan bentuk apresiasi astra kepada konsumen. Bahkan pelanggan astra kerap diberikan sejumlah hadiah pada momen-momen tertentu, sebagai apresiasi loyalitas pelanggan Honda selama ini," papar Lukas.

Konsumen Honda yang beruntung kali ini adalah Any Liany, yang tinggal di jalan Pangeran Suryanata, Samarinda. Any sebelumnya telah melakukan pembelian satu unit motor Honda BeAT ISS menjadi pelanggan istimewa Astra Honda Motor. Tambahan bingkisan dari Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Helmet, T-shirt, dan topi snapback, semakin melengkapi kebahagiaannya.

Lukas, menambahkan, Harpelnas menjadi momen tepat memompa semangat Astra Motor Samarinda bersama seluruh jaringan Honda yang ada di Kaltim, khususnya Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Barat, Kutai Timur dan Malinau dalam memuaskan pelanggan. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan semangat meraih mimpi bersama Honda, satu hati Indonesia, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Harpelnas 2019 ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda," ujar Lukas.

Tidak sampai disitu, Astra Motor Samarinda juga memberikan diskon jasa servis 25% dan Spare Part 5% (exclude oli) untuk servis lengkap dan ganti oli mesin kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku di tanggal 4 September 2019. (sam)

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait