`

Reses di Kelurahan Teritip, Mimi Meriami Tindaklanjuti Keluhan Warga

Reses di Kelurahan Teritip, Mimi Meriami Tindaklanjuti Keluhan Warga Mimi Meriami, Anggota Komisi II DPRD Kaltim melakukan reses di Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur

STV.CO.ID, Balikpapan  – Anggota Komisi II DPRD Kaltim, Mimi Meriami Br Pane, Kamis (31/10) kemarin bertemu dengan warga Jalan Mulawarman Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur.

Didampingi oleh Sekretaris Lurah Teritip, Poniman, dan Binmas Balikpapan Timur, kunjungan ini menindaklanjuti dari keluhan warga. Banjir dan perbaikan jalan menjadi fokusnya pada reses kali ini.

Mimi melihat secara langsung saluran drainase di Jalan Mulawarman yang mampet dan mengakibatkan banjir. Ada 4 titik yang cukup memprihatinkan. Saluran drainase yang kecil, mengakibatkan banjir setiap kali turun hujan. Begitupun soal jalan.

“Terima kasih warga di sini sudah mau menyampaikan permasalahan yang ada di lingkungannya. Karena memang yang paling urgent itu masalah banjir dan jalan,” ucap Mimi.

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa poin yang disampaikan warga. Di antaranya, meminta perbaikan Jalan Mulawarman sepanjang kurang lebih 20 kilometer, yang merupakan jalur masuknya jalan tol dan merupakan jalan provinsi.

Mereka juga mengeluhkan drainase yang  tidak berfungsi karena pendangkalan dan kecilnya gorong-gorong sekitar 4 titik yang menyebabkan banjir dan bisa mengakibatkan kecelakaan dijalan.

Termasuk juga sampah menumpuk di TPS, yang mengakibatkan bau. Mereka mengharapkan perbaikan TPS di Jalan Mulawarman.

“Warga juga meminta dibangunkan satu lagi SMA negeri, karena di daerah tersebut hanya ada SMA Negeri 7. Insyaallah ini akan masuk catatan saya, semoga nantinya bisa memberikan perubahan atas apa yang dikeluhkan warga tadi,” ucap Mimi.

Sementara warga di Kelurahan Teritip juga bertima kasih atas diadakannya reses di wilayah mereka. Harapannya ini bisa ditindakanjuti dan membawa perubahan untuk warga kelurahan. (adv)

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait