`

Reses di Kota Bangun, Salehudin Serahkan Tandon untuk Warga

Reses di Kota Bangun, Salehudin Serahkan Tandon untuk Warga Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim, Salehuddin saat reses di Kota Bangun

STV.CO.ID, Kutai Kartanegara – Reses pertama anggota DPRD Kaltim mulai berjalan. Kamis (31/10) kemarin, Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim, Salehudin, menyapa warga Desa Liang, Kecamatan Kota Bangun.

Warga begitu antusias menyampaikan apa yang mereka butuhkan. Termasuk ketersediaan air bersih PDAM, karena hingga kini belum tersambung ke desa mereka. Tak hanya menerima keluhan warga, Salehuddin juga menyerahkan bantuan berupa 50  tandon penampungan air dengan kapasitas 1.200 liter.

"Pertemuan ini selain bersilaturahmi, juga memberikan bantuan secara simbolis tandon air  untuk dua RT di Desa Liang. Warga di sana juga mengeluhkan masalah jalan dan  jembatan yang belum selesai dibangun. Mereka minta pembangunan lanjutan," jelas Salehuddin.

Ditambahkannya, termasuk jalan poros Kota Bangun Desa Loleng yang menjadi perhatian. Warga minta jalan dilebarkan dan disemenisasi karena memang ada beberapa titik jalan yang kondisinya memprihatinkan.

"Insyaallah, harapannya kita tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kita berupaya untuk support, mudahan di perubahan ini ada kegiatan yang menjadi prioritas di desa itu akan kita perkuat," tambahnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut  Camat Kota Bangun Mawardi, Ketua Perkumpulan Asosiasi Kelola Desa seluruh Kukar Abdul Khoir, Ketua KNPI Kecamatan Kota Bangun, Rafii dan Kepala Desa Liang. Hadir juga tokoh masyarakat. (adv)

Penulis: Redaksi STV.CO.ID

Artikel Terkait