Cara menghubungi call center Xiaomi jarang diketahui. Karena kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya call center ini masih sangat rendah.
Fungsi utama dari call center adalah untuk membantu memecahkan masalah pengguna. Biasanya orang Indonesia malas bertanya pada ahlinya.
Alih-alih bertanya secara normal, orang lebih suka melihat YouTube atau mencari solusi di Internet. Cara ini sebenarnya bisa menyelesaikan masalah.
Tetapi ada juga banyak kondisi di mana tidak ada solusi untuk mencari tahu sendiri. Oleh karena itu, keberadaan call center menjadi sangat penting.
Pusat panggilan telah menerima pelatihan menyeluruh tentang produk. Ini berarti bahwa solusi untuk setiap masalah yang berkaitan dengan produk sudah diketahui.
Menghubungi Call Center Xiaomi di Indonesia
Call center Xiaomi dapat dihubungi di 08001401558. Harap diperhatikan bahwa layanan ini tidak tersedia selama 24 jam.
Periksa ketersediaan layanan
Layanan ini hanya tersedia selama 9 jam, yaitu dari pukul 09:00 hingga 18:00. Meski tidak tersedia 24 jam, Anda tidak perlu ragu dengan layanan tersebut.
Itu karena Xiaomi telah menjaga semuanya berjalan lancar selama ini. Tidak akan ada situasi di mana Anda menghubungi pusat panggilan tetapi koneksi tidak dapat dibuat karena sibuk.
Tetapkan masalah yang berbeda
Menghubungi call center sendiri bukan hanya sekedar menanyakan kerusakan ponsel. Pertanyaan mudah seperti dimana service center terdekat atau berapa lama garansi Xiaomi pada ponsel juga bisa ditanyakan.
Masalah di sini mungkin terkait dengan biaya. Saat menghubungi call center, pastikan pulsa Anda cukup agar komunikasi tidak terputus di tengah jalan.
Kontak melalui obrolan langsung juga dimungkinkan
Tidak semua orang nyaman menghubungi call center. Itu karena ada beberapa orang yang mengaku tidak nyaman saat harus berkomunikasi dengan orang baru.
Jika Anda salah satu dari orang-orang yang merasa tidak nyaman untuk menghubungi call center, silakan pilih opsi lain dengan menghubungi kami melalui live chat. Berkomunikasi melalui live chat itu sendiri cukup mudah.
Kunjungi situs resmi Xiaomi
Anda hanya perlu pergi ke situs resmi Xiaomi dan kemudian masuk dengan akun yang sudah Anda miliki. Perlu diingat bahwa obrolan langsung ini juga tidak tersedia selama 24 jam.
Tampilkan waktu akses
Menggunakan live chat sama dengan menggunakan call center. Keberadaannya hanya bisa diakses dari pukul 09:00 hingga 18:00.
Coba juga hubungi mereka melalui email
Call center Xiaomi biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan masalah jangka pendek. Biasanya pasti ada pengguna dengan keluhan panjang.
Untuk jenis keluhan ini, menggunakan email adalah pilihan terbaik. Faktanya, berkomunikasi melalui email lebih lambat daripada menggunakan obrolan langsung dan telepon.
Sumber :