Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Posted on
Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Akhir-akhir ini, TikTok menjadi salah satu media sosial yang tengan naik daun. Pasalnya, banyak fitur-fitur menarik yang bisa membuat video seru dengan durasi pendek. Selain itu, TikTok juga bisa menghasilkan uang, lho! Cara mendapatkan uang dari TikTok juga mudah banget.

Tips dan Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Siapa sih yang tidak suka jika bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain TikTok? Pasti semua suka, kan. Nah, jika kamu ingin menghasilkan uang dari TikTok, berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan.

1. Buatlah Profil TikTok yang Unik

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Profil adalah bisa terbilang kunci utama jika kamu ingin membuat akunTikTok Anda dilihat oleh banyak orang. Jadi, buatlah profil TikTok yang punya ciri khas yang beda dari yang lain dan tentunya menarik.

Usahakan juga konten-konten video TikTok kamu juga menarik dan unik, ya. Dengan begini, profilmu akan menarik perhatian banyak orang.

2. Ikuti Challenge Viral

Sesuatu yang viral pasti lebih banyak dilihat oleh orang-orang. Nah, kamu bisa memanfaatkan video-video yang viral untuk membuat video serupa tapi dengan ciri khasmu sendiri, ya. Apa sih tujuan membuat challenge yang viral? Tujuan utamanya adalah untuk menaikkan traffic pengunjung profil TikTokmu.

3. Gunakan Lagu yang Sesuai

Di TikTok ada fitur menambahkan lagu yang akan mengiringi videomu. Pemilihan lagu ini juga memiliki peranan penting, lho untuk meningkatkan trafik pengunjung. Pasalnya, kalau kamu pakai lagu lagi viral, pasti banyak orang yang akan tertarik. Cara mendapatkan uang dari TikTok ini juga terbukti efektif, lho!

4. Gerakan Harus Mengikuti Tempo

Apalah pentingnya mengikuti challenge yang viral, lagu viral, dan profil yang bagus kalau kamu tidak melakukan gerakan yang sesuai dengan tempo lagu. Jadi, penting untuk mengikuti tempo lagu dan menyesuaikan gerakan dengan lagu itu.

Karena orang-orang pasti tidak suka kalau videomu berantakan dan tidak sesuai tempo. Netizen lebih suka video yang menarik, baik dari segi lagu, profil, dan konten TikTok kamu. Jadi, perhatikan juga cara mendapatkan uang dari TikTok yang satu ini, ya. Jangan lupa juga untuk menggunakan pakaian yang sesuai dengan tren.

5. Gunakan Tagar yang sedang Populer

Kalian tahu gak sih apa sebenarnya fungsi dari sebuah tagar? Tagar bukan hanya sebagai pajangan dalam sebuah caption tapi punya fungsi penting. Lalu, apa fungsi dari tagar? Pertama, tagar dalam sebuah caption konten TikTok bisa mempermudah orang jika ingin mencari sebuah konten tertentu.

Manfaat untuk kamu adalah konten kamu akan lebih mudah dicari dan berpotensi untuk menaikkan jumlah pengunjung jika pakai tagar yang sedang populer. Agar konten kamu punya potensi yang lebih besar untuk dilihat orang, gunakan lebih dari satu tagar, ya.

6. Hubungkan ke Media Sosial

Cara lainnya untuk meningkatkan trafik pengunjung agar uang yang dihasilkan semakin banyak adalah dengan menghubungkan ke berbagai media sosial yang kamu punya, seperti Instagram, Youtube dan Facebook.

Logikanya adalah semakin banyak kamu menyebarkan konten TikTokmu, maka semakin banyak pula jumlah orang yang akan melihat kontenmu. Jadi, perhatikan juga cara mendapatkan uang dari TikTok yang satu ini.

7. Collab dengan Konten Kreator Terkenal

Cara mendapatkan uang dari TikTok yang mudah lainnya adalah kamu perlu collab dengan konten kreator TikTok yang sudah memilki nama/terkenal. Dengan kata lain, kamu bisa memanfaatkan ketenarannya untuk mendapatkan trafik pengunjung yang lebih banyak.

Baca Juga : Cara Duet di Tiktok

Tidak hanya itu, kamu juga bisa dapat follower yang lebih banyak, lho. Tapi, pastikan untuk membuat video yang menarik dan jangan asal-asalan, ya. Cara mendapatkan uang dari TikTok ini juga sangat penting untuk diperhatikan.

8. Tetap Konsisten

Membangun profil TikTok yang memiliki banyak follower memang tidak mudah dan butuh kerja keras. Selain itu, Anda juga harus selalu konsisten biar trafikmu selalu naik. Jangan malas-malasan membuat konten jika ingin kontenmu punyak trafik yang baik.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite

Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

TikTok terkenal saat ini karena dinilai memiliki konsep yang berbeda dan menarik daripada media sosial yang lain. TikTok juga sangat cocok menemani waktu senggang kamu, seperti sambil ngopi di pagi hari, bersantai, dan lain sebagainya.

Perusahaan yang menaungi media sosial ini juga terus melakukan inovasi terbaru, sehingga terus menambah jumlah pengguna aktifnya, inovasi yang dibuat oleh perusahaan ini yaitu dengan membuat versi TikTok yang lebih ringan dalam segi ukuran aplikasinya, yaitu TikTok Lite.

TikTok ini dibuat dengan tujuan agar bisa diinstal di handphone dengan kapasitan RAM yang tidak besar. Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite juga gampang banget dan tidak seribet TikTok biasa.

Pengguna TikTok Lite bisa dapat uang dengan cara menyelesaikan tugas, seperti mengundang teman, menonton video di TikTok, dan lain sebagainya.  Nah, nantinya kamu akan mendapatkan koin yang bisa dikonversi menjadi uang tunai melalui DANA, OVO, atau rekening bank.