IDONOTSLEEP Esports menjadi tim selanjutnya yang lolos ke MSC 2022

Posted on

Ajang Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 tinggal beberapa bulan lagi. Namun, beberapa tim telah memastikan tempat mereka di turnamen tersebut. Salah satu tim yang datang berikutnya adalah IDONOTSLEEP Esports.

Inilah tim yang memastikan tiket MSC 2022 melalui jalur kualifikasi Mekong. Lantas bagaimana perjalanan tim ini menuju MSC 2022? Yuk simak ulasan berikut dari Gamedaim. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan Anda juga.

IDONOTSLEEP Esports di Kualifikasi Mekong

Berdasarkan informasi yang ada, IDONOTSLEEP Esports berhasil melaju ke MSC 2022 setelah mengalahkan Vietnam di final. Di partai tersebut, wakil Thailand ini membantai tim Vietnam dengan skor 3-0.

Sebelumnya, IDNS menempati posisi kedua di babak penyisihan grup. Meskipun demikian, mereka berhasil lolos ke babak playoff. Pada laga perdananya, IDNS menghadapi Nightmare Esports. Namun, mereka harus mengakui kekuatan dari Laos ini.

Hasil ini membuat mereka harus berada di lower bracket dan menghadapi IDNS Prince yang kalah dari wakil Vietnam. Setelah sukses menapaki jalur terjal tersebut, IDNS akhirnya berhasil mengamankan satu tempat di MSC 2022.

Daftar tim sementara

Dengan masuknya IDONOTSLEEP Esports MSC 2022, berarti sudah ada 8 tim yang akan mengikuti turnamen ini. Kini ada 5 slot lagi yang diperebutkan oleh tim dari Filipina dan Singapura.

Beberapa tim yang lolos:

   ONIC Esports (Indonesia)
   RRQ Hoshi (Indonesia)
   TODAK (Malaysia)
   Orange Esports (Malaysia)
   Impunitas KH (Kamboja)
   Sampai jumpa lagi (Kamboja)
   Falcon Esports (Myanmar)
   IDONOTSLEEP Esports (Thailand)

Sumber :