Cara mengubah jendela menjadi hantu Halloween dengan proyektor

Posted on

Proyektor murah telah menjadi aksesori Halloween yang populer untuk memancarkan hantu, kelelawar, atau kabut yang sangat menakutkan ke bagian luar rumah Anda, langsung mengubahnya menjadi tempat utama untuk trik-atau-perawatan.

Jenis proyektor yang saya bicarakan di sini belum tentu proyektor video, tetapi lampu dipasangkan dengan slide berputar yang dapat dengan mudah diselipkan di balik pohon, semak, atau mungkin batu nisan plastik, di mana mereka dapat menciptakan efek melotot maksimum dalam waktu singkat. jejak minimal.

Tetapi jika Anda memiliki proyektor video, salah satu proyektor 4K terbaik atau proyektor portabel terbaik, Anda dapat menggunakannya untuk sementara waktu untuk mengubah jendela gambar rumah Anda atau jendela menghadap ke depan lainnya menjadi tampilan luar ruangan yang menakutkan. Semuanya dapat dilakukan dengan sangat mudah, jadi inilah yang Anda butuhkan dan cara mengaturnya.
tautan sponsor
Mengapa kelompok medis terkemuka ini dituduh melakukan korupsi di Suriah? Waktu India
Sebuah proyektor

Pilihan proyektor video terbaik untuk Halloween adalah proyektor portabel—jenis yang sama yang akan Anda gunakan untuk film malam musim panas di luar ruangan atau untuk hiburan di ruang bermain anak-anak. Ini bagus untuk pemosisian dalam berbagai pengaturan, dan yang terbaik datang dengan fitur seperti kalibrasi otomatis untuk mendapatkan gambar dalam rasio aspek 16:9 yang sempurna setelah dimasukkan, dan baterai isi ulang, yang tidak perlu Anda lakukan. khawatir tentang menghubungkannya ke listrik. (Anda mungkin ingin pertunjukan horor Halloween Anda berjalan selama beberapa jam, jadi sumber daya yang andal adalah ide yang bagus dalam kasus itu.)
VIDEO YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA…

Kebanyakan proyektor portabel memiliki dudukan sekrup di bagian bawahnya yang memungkinkannya dipasang pada tripod, dan ini adalah cara yang paling nyaman. Proyektor yang ditujukan untuk pemasangan yang lebih permanen – baik model long-throw maupun short-throw – mungkin juga memiliki terminal sekrup, jadi Anda harus memeriksa fitur ini secara visual.

Proyektor Samsung Freestyle di luar ruangan di atas meja
Proyektor Gaya Bebas Samsung adalah pilihan yang terjangkau dan sangat fleksibel untuk tampilan jendela Halloween atau tampilan portabel lainnya. (Kredit gambar: Samsujng)
Sebuah layar

Meskipun ada layar khusus yang dirancang untuk pemasangan proyeksi belakang di mana proyektor berada di belakang layar daripada di depannya, ini cukup mahal dan mungkin berlebihan untuk penggunaan satu kali.

Anda dapat menemukan layar murah yang dirancang khusus untuk proyeksi Halloween di toko liburan pop-up atau di Amazon (terbuka di tab baru), yang merupakan pilihan sempurna untuk pemasangan sementara. Ini biasanya terbuat dari bahan plastik putih atau abu-abu tembus pandang dan dilengkapi dengan perangkat keras untuk membantu memasang layar untuk menutupi jendela atau pintu sepenuhnya.

Atau, Anda dapat membeli bahan putih transparan dari toko kain, banyak di antaranya membawa kain tipis yang dibuat khusus untuk digunakan dalam kostum Halloween. Apapun bahan layar yang Anda pilih, pastikan itu adalah kertas yang cukup tipis untuk membiarkan cahaya masuk dari proyektor. Anda juga harus memastikan Anda memiliki jarak proyeksi yang cukup – jarak antara lensa proyektor dan layar – di dalam ruangan untuk memenuhi seluruh area jendela.

Sumber :