Ternyata Ini Lokasi Ibu Kota Negara di Kaltim

Sumber tersebut menerangkan bahwa KLHK telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pengukuran lahan seluas kurang lebih 30 ribu hektare

Bappenas Buat Dua Skenario Pembiayaan Pemindahan Ibu Kota

Skenario pertama membutuhkan Rp 485,2 triliun atau setara dengan USD 34,05 miliar,  terbagi dalam kebutuhan 4 jenis infrastruktur

Isran Nyatakan Bukit Soeharto Bukan Hutan Lindung, Walhi: Beliau Pahami Aturan atau Tidak

Pernyataan Isran ini dibantah oleh Direktur Eksekutif Walhi Kaltim, Yohana Tiko. Dirinnya mengatakan status kawasan tersebut sudah jelas disebutkan sebagai. . .

Pengusaha Percetakan Lakukan Pemalsuan KTP dan STNK

Berbekal keahliannya menjalankan aplikasi Corel Draw, dan sejumlah perlengkapan seperti komputer, printer, scanner, kaca pembesar, dan lain-lain, pelaku mampu membuat. . .

Minta Dipulangkan ke Kampung Halaman, Pekerja Antar Peti Mati ke Perusahaan

Setelah melakukan pertemuan, pihak perusahaan akan membantu pemulangan jenazah Oce ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan biaya. . .

Kemenag Kukar Sarankan Penghina UAS Minta Maaf

Postingan tersebut mengarah pribadi, bukan menyerang agama tertentu, sehingga tidak bisa digolongkan sara. 

Karang Mumus Belum Beres, Jaang Ingin Pindahkan Pusat Pemerintahan ke Sungai Siring

Pemkot harusnya berfokus pada hal yang lebih mendesak untuk dibenahi, salah satunya relokasi warga di Sungai Karang Mumus (SKM)

Di ILC, Isran Promosikan Tahura sebagai Ibu Kota Negara

Mengklarifikasi status Bukit Soeharto yang disebut Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro sebagai hutan lindung, Isran Noor justru menyampaikan bahwa Bukit Soeharto. . .

Diduga Hina UAS di Facebook, Pria di Tenggarong Dipolisikan

Akibat membuat postingan di media sosial Facebook, yang dianggap menghina tokoh agama Ustaz Abdul Somad (UAS), seorang pria di Tenggarong. . .