Kematian Yusuf Masih Misteri, Begini Penjelasan Dokter Forensik

Penyebab kematian Ahmad Yusuf Ghazali (4) masih menjadi misteri. Jasadnya mengapung di anak sungai Karang Asam Kecil, dalam kondisi tidak. . .

Harga Tabung Gas di Pengecer Kerap Mahal

Kasi Perdagangan Dalam Negeri, Disperindag Kutim, Dony Evriady, menginginkan tak hanya pengguna tabung gas saja yang perlu di tertibkan oleh. . .

Pasar Induk Sangatta Sepi Pengunjung

Selain berencana akan melakukan penertiban pedagang liar. Pemkab Kutim juga meminta para pedagang liar untuk berjualan di Pasar Induk Sangatta.

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Sambutan, Hasil Curian Dijual di Muara Badak

Reskrim Polsek Samarinda Kota berhasil mengamankan satu orang tersangka tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial SB (23). Tersangka adalah. . .

Urai Macet Sungai Dama, Irwan Usulkan Bangun Flyover

Kemacetan di Jalan Otto Iskandardinata Kelurahan Sungai Dama memang sudah menjadi pemandangan biasa setiap hari. Apalagi jika nantinya Tol Balikpapan-Samarinda. . .

Orangtua Yusuf Belum Yakin Anaknya Meninggal karena Tercebur Parit

Ditemui di Mapolsek Samarinda Ulu, ayah Yusuf, Bambang mengaku tidak ingin serta merta memvonis kedua pengasuh tersebut yang bertanggung jawab.. . .

DPR RI Kunker ke Samarinda, Tahun Ini Rp 65 Miliar APBN untuk Persoalan Banjir

Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik dalam ke Samarinda hari ini, Kamis (23/1/2020). Waduk Benanga di Kelurahan Lempake. . .

Kutim Dapat Bankeu Rp 170 Miliar Dari Pemprov Kaltim

Setelah dipastikan akan mendapatkan bantuan keuangan Pemprov Kaltim sebesar Rp 170 miliar, rencanannya anggaran tersebut akan diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur. . .

Tolak RUU Omnibus Law

Sebagai bentuk penolakan terhadap rancangan undang-undang Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja. Pagi tadi puluhan mahasiswa dan aliansi buruh Kutim melakukan. . .