Oppo Konfirmasi Reno 3 Pro Akan Rilis di Indonesia

Posted on

Oppo Segera Luncurkan Reno 3 Pro di Indonesia – Belum lama ini, Oppo sukses merilis smartphone terbarunya yang bisa dijual di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Oppo Reno 3 Pro sebagai varian lain dari Reno 3 yang sebelumnya dirilis pada Maret 2020.

Dengan akhiran “Pro” di namanya, kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi yang jauh di atas saham Reno 3. Buktinya ada 4 kamera utama dan dua kamera depan untuk aktivitas foto selfie.

Oppo akan segera luncurkan Reno 3 Pro di Indonesia

Secara detail, keempat kamera belakang smartphone ini memiliki lensa dengan resolusi 64 MP (lensa utama), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (lensa mono). Sehingga dapat dipastikan bahwa Anda dapat menjamin kualitas pemotretan yang jauh lebih canggih dan berkualitas tinggi.

Sedangkan kamera depan mengusung desain punch-hole 44 megapiksel untuk lensa utama dan depth sensor 2 megapiksel, kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat perkenalan online, Selasa (21/4/2020).

Di satu sisi, untuk performanya sendiri, Oppo Reno 3 Pro akan dibekali dengan chipset Mediatek Helio P95 yang tentunya didukung oleh RAM sebesar 8 GB. Dengan begitu, jelas performa yang dihasilkan akan sehebat dan seresponsif yang didapatnya.

Tidak hanya itu, Oppo akan melengkapi Reno 3 Pro dengan kemampuan baterai yang sangat andal dan fungsional.

“Kemampuan VOOC Flash Charge Oppo Reno 3 Pro lebih baik dari pendahulunya. Dengan VOOC Flash Charge 30, smartphone ini dapat diisi hingga 50 persen dalam waktu 20 menit,” lanjut Aryo.

Sumber :