KONEKSI Ultimate Ninja Storm Terdaftar oleh Badan Pemeringkat Eropa

Posted on

Laporan baru menunjukkan bahwa Bandai Namco telah mendaftarkan nama Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Informasi ini pertama kali dirilis oleh Gematsu. Jika Anda tertarik dengan game Bandai Namco, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di sini.
KONEKSI Ultimate Ninja Storm Terdaftar oleh Badan Pemeringkat Eropa

Bandai Namco telah mendaftarkan merek dagang untuk “Ultimate Ninja Storm CONNECTIONS” dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Ultimate Ninja Storm adalah subtitle dari video game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco. Sekuel baru, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dirilis di PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada Februari 2016, diikuti oleh Nintendo Switch pada April 2020.

Waralaba Ultimate Ninja Storm sebelumnya telah merilis dua judul tak bernomor: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations pada Februari 2012 dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution pada September 2014.

Pada Februari 2022 di Jepang, YouTuber Senju melaporkan bahwa Bandai Namco saat ini sedang mengerjakan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5. Proyek ini telah dikembangkan selama lebih dari setahun, tetapi detailnya masih dirahasiakan.

Sumber :