UNDUH Kamera Adobe Photoshop untuk iPhone (iOS)

Posted on

Jadi beberapa hari yang lalu, saya membuat posting tentang cara mengunduh PsC Adobe Photoshop Camera di ponsel Android dan banyak pengguna iPhone merasa ditinggalkan. Mereka bertanya kepada saya bagaimana mereka dapat mengunduh Adobe Photoshop Camera di iPhone mereka dan di mana mengunduh Adobe Photoshop Camera di iPhone. Pada postingan kali ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan benar dan memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

Adobe Photoshop Camera dirilis untuk smartphone untuk pertama kalinya dalam sejarah dan diumumkan

pada 11 Juni 2020. Setidaknya saat itulah saya mengetahuinya. Sebelum itu, Adobe Photoshop telah menjadi aplikasi pengeditan foto populer yang dikenal oleh pengguna PC. Sekarang, pengguna smartphone dapat menikmati sebanyak yang dilakukan pengguna PC dengan Adobe Photoshop Camera.

Di luar kotak, Adobe Photoshop Camera hadir dengan 80 filter yang mencakup Potret, Cahaya Studio, Seni Pop, Makanan, Dekorasi, Langit Alami, dan banyak opsi lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit gambar secara manual dengan menyesuaikan detail dalam gambar seperti bayangan, sorotan, dan pencahayaan.

Apakah Anda tidak menyukai latar belakang dalam gambar

, jangan khawatir lagi karena dengan Kamera Adobe Photoshop untuk iPhone iOS Anda dapat dengan mudah mengubah gambar menjadi latar belakang pilihan Anda. Selain itu, ada banyak hal indah lainnya yang dapat Anda lakukan dengan Kamera Adobe Photoshop yang hanya dapat Anda ketahui setelah mengunduhnya. Jadi karena itu:
UNDUH Kamera Adobe Photoshop untuk iPhone (iOS)

Pengguna Adobe Photoshop Camera untuk iPhone (iOS) dapat diunduh di sini: UNDUH UNTUK IPHONE
Fitur Kamera Adobe Photoshop

KONTROL POTRET (Bokeh, Jarak Wajah, Cahaya Wajah, Pencahayaan Wajah): Fitur Cahaya Wajah di Kamera Photoshop mengoptimalkan pencahayaan. Jadi, menghilangkan munculnya bayangan yang tajam (baca: tidak ada lagi kantong di bawah mata). Untuk selfie grup, Kamera Photoshop mengenali posisi setiap subjek sehingga tidak ada lagi distorsi. Selain itu, fitur Bokeh memudahkan penerapan efek blur dengan cepat.

LENSA TERINSPIRASI INFLUENCER: Lihat diri Anda melalui mata pembuat konten favorit Anda dengan menggunakan lensa yang dirancang khusus. Selain itu, lensa dan efek baru tersedia setiap saat sehingga selalu ada sesuatu untuk ditemukan.

DIBUAT UNTUK SOSIAL: Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengambil dan membagikan foto berkualitas tinggi

ke jejaring sosial favorit Anda.

MENYENANGKAN DENGAN FILTER: Terapkan filter dan efek Photoshop hanya dengan satu ketukan. Dengan lebih dari 80 filter khusus, mudah untuk menukarnya masuk dan keluar dan menyimpan favorit Anda untuk menggunakannya lagi. Misalnya, perpustakaan filter mencakup Potret, Cahaya Studio, Mekar, Seni Pop, Spektrum, Desinkronisasi, Makanan, Pemandangan, Langit Alami, Analog, Pergeseran Malam, Langit Komik, Antarbintang, Penangkap Mimpi, Langit, Ukuran Super, Ekspo Ganda, Prisma, Warna Gema, Media Campuran, Langit Biru, Seni, dan banyak lagi.

EFEK PHOTOSHOP REAL-TIME: Ambil gambar yang lebih baik dengan keajaiban Photoshop dan pengeditan bertenaga AI.

AUTO-TONE: Kamera Photoshop mendapatkan “kehidupan nyata” dengan benar tanpa perbedaan yang lebih ekstrim antara area kecerahan dan bayangan.

REKOMENDASI ​​CONTENT-AWARE: Pilih bidikan Anda dan Photoshop Camera melakukan sisanya. Juga, ia tahu efek mana yang harus diterapkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Jadi tidak ada lagi masalah dalam hal pencahayaan dan fokus yang tepat.

LIHAT JUGA :

https://journal-litbang-rekarta.co.id/
https://www.bolt.id/
https://nasdemjateng.id/
https://meristahotel.co.id/
https://rpay.id/
https://iainbanten.ac.id/
https://stainmetro.ac.id/
https://indofarma.co.id/
https://indi4.id/
https://connectindonesia.id/
https://nahdlatululama.id/
https://www.bankjabarbanten.co.id/
https://ipc-hm2020.id/